Partai Gelora Indonesia NTT Siap Hijaukan Lahan Tandus di NTT

KUPANG. NUSA FLOBAMORA–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bertepatan dengan Hari Menanam Indonesia, melaunching gerakan menanam.

Barisan Partai Gelora Indonesia di seluruh wilayah NTT siap menghijaukan lahan tandus di NTT sejalan dengan program pengurus pusat partai ini soal penanaman 10 juta pohon.

Hal ini disampaikan Suharjito Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi NTT pada jumpa Pers bersama awak media bertempat di Sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi NTT, Minggu ( 28/11/2021).

Jumpa Pers tersebut mengambil tajuk “Pohon Ditebang Banjir Datang”.

Dikatakannya, DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi NTT secara resmi telah melaunching penanaman 10 Juta pohon bertepatan dengan Hari Menanam Indonesia.

Suharjito mengatakan, penanaman 10 Juta Pohon yang akan di tanam di seluruh indonesia adalah Gagas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gelora Indonesia sebagai program nasional Partai Gelora Indonesia.

 

Kegiatan penanam 10 Juta pohon ini akan di laksanakan selama 2 tahun dan akan melibatkan masyarakat NTT, Organisasi Kepemudaan (OKP) ,Pelajar dan Mahasiswa, Komunitas Pecinta Lingkungan maupun Lembaga Pendidikan tinggi yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur

“Jenis pohon yang akan ditanam adalah pohon yang umur panjang dan bisa menyimpan air,” jelas Suharjito.

Pada kesempatan ini hadir juga jajaran DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi NTT antara lain, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi NTT Syafrudin G. Tokan, Pengurus Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Prov. NTT serta awak media cetak, online dan Televisi.(ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *