IPOJK NTT Berempati Bantu  Tiga Gereja di Kota Kupang

KUPANG. NUSA FLOBAMORA—Badai siklon tropis seroja yang terjadi di Kota Kupang Provinsi NTT, tidak hanya mengakibatkan kerusakan pada fasilitas umum termasuk beberapa rumah ibadah.

Dalam rangka meringankan beban dengan memperbaiki rumah ibadah agar dapat kembali layak untuk digunakan kerohanian Kristen dan Katholik, Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan( IPOJK) Selasa ( 13/4/2021)  menyalurkan dana bantuan sosial.

Tiga  Gereja di Kota Kupang jadi objek mendapatkan bantuan yaitu, Gereja Baptis Indonesia (GBI), Gereja GMIT Bukit Zaitu Sikumana dan Kapela Santa Maria Fatimah Perumnas, dengan total bantuan sebesar Rp. 15.000.000,-.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Otoritas Jasa Keuangan ( OJK) NTT, Robert HP. Sianipar mengatakan, donasi ini sebagai bentuk kepedulian dari insan pegawai OJK di NTT untuk meringankan beban pembangunan fisik Gereja yang rusak akibat dampak bencana yang terjadi.

Bantuan sebesar Rp 15.000.000,- tersebut diserahkan langsung kepada masing-masing Pendeta Gereja dan Ketua Wilayah.

” Mari kita bersama satukan hati, pulihkan negeri. Semoga upaya ini dapat membantu Provinsi NTT segera pulih,” ujarnya.(*/ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *