Pengurus OSIS SMAN 9 Kota Kupang Masa Bakti 2020/2021 Dilantik

KUPANG. NUSA FLOBAMORA–Badan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 9 Kota Kupang masa bakti 2020/2021 secara resmi dilantik Kepala Sekolah, Adelgina Tanesib.

Pelantikan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada peserta didik agar bisa memotivasi siswa baru guna ikut membangun SMAN 9 menjadi lebih baik lagi. Selain itu dengan OSIS dapat melatih anak didik sebagai calon pemimpin masa depan.

Seperti disaksikan  kegiatan pelantikan Pengurus OSIS   SMAN 9 Kota Kupang  dilaksanakan di sekolah ini, Rabu (31/3/2021) dipimpin ruang kelas Kepala Sekolah,  Adelgina Tanesib. Pelantikan  berlangsung dalam kesederhanaan tetapi meriah.

Kepala Sekolah Adelgina dalam arahannya mengatakan, kegiatan pelantikan ini bertujuan agar bisa memberikan kesempatan peserta didik, agar bisa memberikan motivasi bagi siswa baru bersama-sama   membangun SMAN 9 menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Adelgina Tanesib mengharapkan kepada Ketua OSIS  yang baru agar bisa melaksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan bisa menerapkan semua ilmu dan ide-ide baru bagi pembangunan SMAN  9 Kupang.

“Selaku kepala sekolah dan atas nama para guru mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk bekerja penuh tanggung jawab. Kami semua juga harapkan semoga Yeser Neolaka selaku Ketua OSIS yang  baru bisa memberikan yang terbaik bagi SMAN 9,” harap Adelgina.

Adelgina juga menitip pesan agar pengurus bisa membuat program kerja yang tujuannya membawa harum nama  SMAN 9 Kota Kupang dengan segala ide-ide baru.(RIO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *