Parmusi NTT Mengecam Keras Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

KUPANG. NUSA FLOBAMORA—Ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimin ( PARMUSI) NTT, Abu Lamahoda, SH mengecam keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan Minggu ( 28/3/2021) pagi.

Kejadian yang tak terduga terjadi pada saat umat Kristiani merayakan hari raya penting ini dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab dan sangat meciderai kerukunan beragama di Indonesia, yang selama ini sudah berjalan baik.

Abu mengatakan hal ini, Senin( 29/3/2021) saat dimintai komentarnya tentang peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di pelataran Gereja Katedral Makassar.

Dikatakan Abu,  sebagai Ketua PARMUSI NTT, dengan terjadinya peristiwa ini menghimbau kepada masyarakat di NTT, untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita – berita hoax yang menyesatkan sehingga melakukan hal-hal yang justru dapat memperkeruh suasana.

Dirinya juga mengharapkan untuk warga PARMUSI diseluruh NTT, turut menciptakan rasa aman di daerah masing- masing.

” Selaku Ketua PARMUSI NTT, kami mendesak pemerintah Indonesia dan aparat keamanan untuk segera mengusut tuntas peristiwa tersebut dan saya juga mengucapkan turut prihatin dan mendoakan agar korban dari peristiwa ini bisa ditangani dengan baik,” pungkasnya. ( ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *