Wali Kota Kupang Ajak Umat Hindu Perkokoh Persaudaraan

KUPANG. NUSA FLOBAMOR–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Nyepi kepada seluruh umat Hindu di Kota Kupang, yang merayakan Nyepi Tahun Baru Saka 1943 pada Minggu (14/3/2021). 

Berkenaan dengan hari raya ini, Wali kota mengajak Umat Hindu dan umat beragama lainnya untuk memperkokoh persaudaraan dan kerukunan demi terciptanya toleransi di Kota Kupang.

“Selamat merayakan Nyepi Tahun Baru Saka 1943 buat Umat Hindu di Kota Kupang. Mari mensyukuri semua anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kita umat manusia dan alam semesta,” kata Wali Kota dalam rilisnya kepada media, Minggu (14/3/2021).

Ia mengajak semua umat agar dalam momentum ini makin memperkokoh persaudaraan dan kerukunan demi terciptanya toleransi di Kota Kupang.

Jadikan Kota Kupang sebagai rumah besar persaudsraan dan kerukunan bagi semua warga kota.

Dalam situasi pandemi covid-19, Wali Kota juga mengajak semua umat untuk saling mendoakan, saling mendukung dan membantu satu sama lain, sehingga Kota Kupang bisa melewati cobaan yang berat ini.

“Mari kita semua bersatu untuk melawan pandemi ini. Tetap optimis dan mendukung pemerintah dalam pelayanan kemasyarakatan,” kata mantan Anggota Komisi X DPR RI ini. (*/ER).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *