Semarakkan HUT ke 56 Golkar, DPD I Siapkan Aneka Kegiatan dan Perlombaan

KUPANG. NUSA FLOBAMORA–Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini sudah memasuki usia ke 56 tepatnya tanggal 20 Oktober 2020. Dalam memeriahkan HUT Golkar ini, pengurus DPD I Partai Golkar NTT telah menyiapkan aneka kegiatan dan perlombaan.

Bentuk kegiatannya selain ziarah ke Taman Makam pahlawan dan para sesepuh Partai Golkar yang telah mendahului, juga lomba-lomba yang salah satunya berkaitan dengan pencegahan penyebaran pandemi Covid19.

Ketua panitia penyelenggara HUT ke-56 Partai Golkar tingkat DPD I Partai Golkar NTT, FX Alain Niti Susanto menyampaikan ini saat dijumpai di Kupang, Senin (19/10/2020).

Dikatakan Alain, perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun 2020 mengangkat tema “Kesehatan pulih, Ekonomi bangkit, Pilkada menang”. Tema ini merupakan wujud dan harapan Partai Golkar untuk gerakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Lebih lanjut dijelaskan, FX Alain Niti Susanto bahwa, ada beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan oleh DPD 1 Golkar NTT antara lain, ziarah ke Taman Makam pahlawan dan para sesepuh Partai Golkar yang telah mendahului.

Ada lomba menjahit masker, dengan bahan warna kuning. Kemudian masker tersebut akan dibagikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan di kecamatan-kecamatan di Kupang.

Kemudian ada kegiatan pelatihan penanaman Hidroponik dan pelatihannya diselenggarakan di Kantor DPD I Golkar NTT.

“Dan tidak kalah menariknya lagi yaitu lomba menulis berita ficer untuk para Jurnalis pendapat tentang pandangan Golkar sekarang, nanti dan kedepannya,” kata Alain.

Dijelaskan Alain, kegiatan yang diselenggarakan ini sederhana saja, dikalangan internal Partai bersama Ketua DPD I Golkar NTT dan para pengurusnya.

Ditanya soal, harapannya Golkar di usia ke – 56, Alain mengatakan, banyak pimpinan Golkar baik di daerah maupun di pusat yang mencatat prestasi yang baik.

” Saya sebagai kader partai mengharapkan agar Golkar tetap terus maju dan menciptakan kader-kader milenial yang handal dan bisa membawa partai Golkar dari tahun ke tahun semakin baik,” pungkasnya( ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *