Danrem 161/WS Ucapkan Terima kasih Buat Satgas Pam Terluar Periode Desember 2019-Oktober 2020

KUPANG. NUSA FLOBAMORA— Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya selaku Dankolakops Satgas Pam Pulau Terluar, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Prajurit Satgas Pam Pulau Terluar, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.

Satgas Pam terluar dari Yonif RK 744/SYB dan Yonif 5 Marinir ini telah selesai melaksanakan tugas terhitung Desember 2019-Oktober 2020.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya selaku Dankolakops Satgas Pam Pulau Terluar, menyampaikan ini dalam Amanatnya yang dibacakan Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar D selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pelepasan Satgas Pam Pulau Terluar Yonif RK 744/SYB dan Yonif 5 Marinir, Periode Desember 2019 sd Oktober 2020, di Marshalling Area Lantamal VII/Kupang, Jumat (16/10/2020).

Menurut Danrem, kelancaran dan keberhasilan yang telah dicapai, merupakan wujud semangat dan sinergitas dengan seluruh unsur terkait, yang senantiasa kita pertahankan dan tingkatkan.

“Jadikan segala tantangan dan keberhasilan kalian, sebagai pengalaman, dan juga merupakan bekal yang sangat berharga dalam menghadapi tugas kedepan nantinya,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Diakhir amanat disampaikan ucapan selamat kembali bersama keluarga dan jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Usai upacara dilanjutkan sesi foto bersama, lalu acara tambahan berupa pemberian ucapan selamat dari Inspektur Upacara, diikuti para tamu undangan kepada Prajurit Satgas Pam Pulau Terluar.

Hadir dalam upacara ini Kasrem 161/Wira Sakti, Wadan Lantamal VII/Kupang, Kasdim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (*/ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *