BRI Kupang Gelar Gathering Bersama Agen BRILINK di Sabu Raijua

KUPANG. NUSA FLOBAMORA— Dalam rangka meningkatkan sinergi dan perbaikan kualitas layanan pembagian bantuan sosial maka BRI Kupang melaksanakan Gathering dengan seluruh agen BRILINK di Kabupaten Sabu Raijua.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Jesica , Sabu Raijua, Sabtu (12/9/2020) ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi kepada warga agar lebih mengenal lebih dekat apa itu BRILINK.

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang BRI Kupang, Stefanus Juharto menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah sedang memberikan kepercayaan kepada Agen Brilink untuk membantu memperlancar pembagian bantuan sosial.

Antara lain PKH , BLT dan Bantuan Sembako, oleh sebab itu diminta seluruh agen agar melaksanakan hal ini sesuai dengan ketentuan.

“Agen Brilink dilarang memberikan barang yang tidak sesuai dengan jenis barang yang telah ditentukan pemerintah / kementerian sosial, misalnya Rokok, minuman beralkohol, dll,” tegas Juharto.

Stefanus Juharto berpesan agar dalam menyalurkan bantuan sembako harus selalu menjaga kualitas barang, memberikan harga sesuai harga pasar, memberikan jumlah atau ukuran yang benar serta memberikan pelayanan yang baik.

Dalam kesempatan yang sama para Agen Brilink menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada kementerian sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Sabu Raijua atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran bantuan sosial.

Mereka berjanji akan melaksanakan tugas teesebut sebaik baiknya dan akan selalu mematuhi ketentuan yang telah diberikan.

Untuk diketahui agen brilink adalah mitra dari Bank BRI yang mampu melaksanakan seluruh pelayanan perbankan. Kecuali pemberian kredit, hampir seluruh transaksi perbankan bisa dilayani oleh agen Brilink, seperti pembelian pulsa listrik, pulsa HP.

Juga pembayaran berbagai tagihan, pelayanan pengambilan tabungan BRI maupun penyetoran juga bisa dilayani dan juga diperbolehkan merekomendasi calon peminjam. Artinya fungsi agen brilink adalah mendekatkan pelayanan perbankan ke konsumen perbankan.(ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *