Letkol (Inf) Jimmy Rihi Tugu Resmi Menjabat Dandim 1604/Kupang

KUPANG.NUSA FLOBAMORA—Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos memimpin serah terima jabatan Dandim 1604/Kupang dan Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1604 Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.

Jabatan Dandim 1604/Kupang resmi dijabat Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menggantikan pejabat lama,
Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.I.P.

Danrem 161/Wira Sakti usai acara serah terima jabatan Dandim 1604/Kupang di Makorem 161/Wira Sakti-Kupang, Selasa (23/6/2020), menegaskan, dirinya secara resmi memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab).

Pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan Dandim 1604/ Kupang, kata Danrem, dari Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.I.P, yang selanjutnya menjabat Asintel Kasdam IX/Udayana, kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif Mekanis 6/Tri Sakti Balajaya Divif-2 Kostrad.

Sertijab ini juga sekaligus serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1604 Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk komando atas terkait dengan situasi Covid-19.

” Ditengah pandemi Covid-19, acara ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk komando atas dengan protokol kesehatan yang ketat guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan TNI, baik pejabat, pakaian, tempat dan urut-urutan acaranya,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh para Dandim jajaran Korem 161/Wira Sakti dan Ketua Persit KCK Cabang jajaran Persit KCK Koorcab Rem 161 secara daring.

” Para Dandim dan Ketua Persit Cabang mengikuti kegiatan ini melalui video conference di tempat masing-masing,” imbuh Danrem 161/Wira Sakti

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, dan hanya beberapa pejabat Korem 161/Wira Sakti, Pejabat Kodim 1604/Kupang serta perwakilan anggota.(Amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *