Jajaran PPP Lakukan Gerakan Peduli Warga Ditengah Pandemi Covid 19

KUPANG.NUSA FLOBAMORA—Seperti yang diketahui bersama bahwa virus covid 19 ini membawa dampak yang sangat besar bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhususnya warga Provinsi NTT.

Dampak ikutannya seperti diketahui bahwa seluruh perekonomian merosot dan tenaga kerja swasta banyak dirumahkan, pengangguran pun makin bertambah. Dan yang lebih miris lagi  Bantuan Langsung Tunai ( BLT) bagi masyarakat yang berdampak langsung dengan Covid 19, justru tidak tepat sasaran.

Melihat fenomena ini,  jajaran Partai Persatuan Pembangunan ( PPP)  Provinsi / Kota Kupang, tidak tinggal diam. Bersama memberikan sumbangsih untuk para konstituen di Dapil, dengan memberikan sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang berdampak langsung dengan covid 19.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Kupang dari PPP, Nining Salmawati Basalamah kepada Media ini, Sabtu (16/5/2020).

Dirinya menjelaskan, bantuan yang disalurkan kepada yang berhak menerimanya, merupakan bentuk kepedulian dari jajaran PPP Provinsi NTT bersama PPP Kota Kupang.

“Kami turun langsung ke warga tanpa membedakan suku, ras, agama. Kita sangat prihatin dengan virus ini dan kita berikan secara gratis sembako dan masker. Dari PPP NTT diwakili  oleh Sekwil DPW PPP NTT, dan saya sendiri selaku bendahara DPW PPP NTT,” jelasnya.

 

Dirinya menambahkan, pendistribusian  bantuan tersebut dilakukan dengan pola door to door untuk beberapa rumah  tangga. Tim mentaati aturan protokoler yang sudah diatur pemerintah untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Neneng yang duduk di Komisi II Anggota DPRD Kota Kupang ini mengatakan, dalam waktu dekat  juga telah direncanakan  untuk pembagian masker gratis dan pembagian Ta’Jil di Panti Asuhan dan sasaran berikut untuk para pengendara di Lampu Merah Kelapa Lima, Kota Kupang.

Satu-satunya perempuan dari PPP yang duduk sebagai anggota dewan Kota  Kupang ini berharap, Corona ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa bekerja sebagaimana mestinya dan dipulihkan kembali perekonomian mereka.(Amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *