GP Ansor Kota Kupang Bagi Paket Sembako dan Ember Cuci tangan Buat Warga Lintas Agama

KUPANG.NUSA FLOBAMORA-–Dalam rangka melaksanakan intruksi PP GP Ansor tentang Protokol Penanganan Covid 19 maka GP Ansor Kota Kupang berpartisipasi membantu warga Muslim dan Non Muslim.

Bantuan berupa paket sembako dan ember cuci tangan kepada masyarakat yang kurang ini sekaligus memeriahkan Harlah GP Ansor ke 86 tahun pada tanggal 25 April 2020.

Ketua GP Ansor Kota Kupang, Syukur Abdulah, S.H menyampaikan hal ini di Kupang, Rabu (29/4/2020).

Menurut Syukur, paket bantuan ini merupakan hasil dari pemberian dari donatur-donatur juga dari Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kupang.

Juga mendapat bantuan dari Komandan Satkorwil Banser NTT Demisioner Komandan Gulam M. Ibrahim dan juga Komandan Provost Banser NTT Demisioner, Komandan Abdul Rajab Omidra.

Dikatakannya, ini merupakan bentuk kepedulian dari GP Ansor sebagai bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kupang dan juga memperingati Harla (Hari Lahir) Gerakan Pemuda Ansor ke 86 tahun. Kegiatan pembagian dilaksanakan pada tanggal 25-26 April 2020.

Dirinya berharap semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat di Kota Kupang, sebagai dampak dari Covid 19. Karena berdampak sekali terhadap masyarakat, dimana kehidupan ekonomi masyarakat mengalami penurunan aktivitasnya.

Menurut Syukur, kegiatan ini sebagai momentum mengingat sejarah lahirnya GP Ansor pada tanggal 24 April 1934, sehingga kader- kader Ansor Kota Kupang memperingatinya dengan memberikan bantuan kepada warga dari keterbatasan.

“Diharapkan GP Ansor kedepan bisa maju dalam mengisi pembangunan bersama pemerintah dan elemen masyarakat lain di Kota Kupang,” kata Syukur.(Amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *