Jajaran TNI-Polri Sinerji Turun ke Jalan Bagikan Masker kepada Pengendara

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kupang, sejumlah personel TNI dari Koramil 1604-01/Kupang dan jajaran Polres Kupang, sinerji turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara, Selasa (14/4/2020).

Jajaran Polres Kupang khusus anggota Polsek Kupang Tengah bersama anggota Koramil saling membantu sosialisasi dan membagikan masker gratis sebanyak 400 buah serta penyemprotan disinfektan kepada kendaraan yang melintas.

Jajaran Polres Kupang dan TNI membagikan masker bagi pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Polsek Kupang Tengah di Jalan Timor Raya Km 13 Kabupaten Kupang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan Manurung.SIK.SH.M.s.i dan didampingi oleh Kapolsek Kupang Tengah Aipda Alpidus Feka, Danramil 1604 – 01/Kupang Mayor Inf Harjito, Anggota DPR Prov-NTT, Maria Nuban Saku SH, Camat Kupang Tengah, Ridolf Talan, Anggota Babinsa 1604-01/Kupang dan Anggota Polsek Kupang Tengah, Kepala Puskesmas Tarus, drg. Imelda Sudarmadji.

Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintas dijalan akibat Covid-19 yang terjadi kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh Covid-19.

Mayor Inf Harjito menambahkan bahwa pihaknya dari Koramil 1604-01/Kupang selalu siap membantu dan mendukung dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi serta pembagian masker gratis sekaligus penyemprotan disinfektan ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kupang, karena ini perlu kesadaran kita semua,” pungkas Danramil. (Pendim1604/Kupang/ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *