Korem 161/Wira Sakti Semprot Disinfektan cegah Corona di Rumah Ibadah dan Sekolah

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Jajaran Korem 161/Wira Sakti-Kupang setelah sehari sebelumnya, Kamis (26/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Kupang, pada hari kedua tim melakukan penyemprotan di rumah ibadah, sekolah, asrama TNI AD dan panti asuhan.

Kegiatan penyemprotan diagendakan selama tiga hari sebagai tindakan/upaya preventif untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali usai kegiatan penyemprotan disinfektan cegah penyebaran virus Corona di Kupang, Jumat (27/3/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Abdullah Jamali, sasaran kegiatan penyemprotan disinfektan dihari kedua.
Adapun titik kegiatan penyemprotan pada hari kedua ini adalah Asmara TNI AD Teplan dan Fontein, Masjid Nurul Iman Oebobo, Gereja Santo Yoseph Naikoten, Gereja Koinonia, Pura Oebananta, Panti Asuhan Nurusa’adah Fontein, Gereja Imanuel Oepura, Panti Asuhan Syalom Sikumana, SMAN 5 Kupang, SMA Olah Raga Kupang dan LPP TVRI NTT.

Sementara itu Penanggung Jawab Pantai Asuhan Syalom Sikumana, Yuliana Wula Bulu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Korem 161/Wira Sakti.

“Hari ini kami bersyukur, karena tempat kami ini disterilisasikan dengan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Korem 161/Wira Sakti kepada kami,” pungkasnya.(*/ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *