Jumat Bersih Jadi Program Rutin di Kecamatan Hawu Mehara

 

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Program Jumat bersih merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap minggu di Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua.

Langkah ini dilakukan agar lingkungan kecamatan ini tetap bersih dan sehat. Apalagi saat ini sedang musim hujan dan warga bisa terhindar dari bahaya penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Camat Hawu Mehara, Daniel F.G Logo, SH menjelaskan hal ini saat di wawancarai lewat telepon seluler, Jumat ( 6/3/2020).

Daniel  mengatakan, Jumat bersih merupakan agenda rutin yang diadakan setiap minggunya baik di lingkungan Kantor camat, di deaa maupun di jalan umum.

” Kami selalu bersinergi dengan Desa untuk menjaga lingkungan agar bersih dan sehat. Apa lagi sekarang musim hujan, sekalian memberantas jentik-jentik nyamuk yang ada pada wadah -wadah yang tergenang air dalam upaya memberantas DBD. Saya ingin lingkungan kita semua bersih dan indah,” ujarnya.

 

Dirinya turun langsung dan memimpin giat jumat bersih dengan maksud, sebagai contoh dan memotivasi semua pihak agar bekerja dengan tulus membangun Kecamatan Mesara khususnya dan Sabu Raijua umumnya.

Camat yang baru menjabat 1 tahun 6 bulan ini menegaskan, jabatan bukan segalanya, tetapi pengabdian kepada negara dan masyarakat harus di implementasikan dalam kerja nyata.( ampera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *