Empat Warga Amanuban Selatan, TTS Disambar Petir

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) khususnya di Kecamatan Amanuban Selatan, Kamis (20/2/2020) diguyur hujan lebat disertai petir.

Tanpa diduga, petir menyambar empat warga Amanuban Selatan tepatnya di Desa Pollo. Warga yang terkena petir itu yakni, Adam Tateni, Kristian Tenis meninggal sedangkan Festua Beti Bapa dan Ferdi Haelitik selamat.

Camat Amanuban Selatan, Yohanis Asbanu, S.Pt menyampaikan hal ini melalui telepon dari Amanuban Selatan, Kamis (20/2/2020) petang.

Menurut Yohanis, dirinya mendapat laporan bahwa warganya sebanyak empat orang yang merupakan warga Desa Pollo terkena sambaran petir.

Saat itu empat orang atas nama, Adam Tateni, Kristian Tenis, Festua Beti Bapa dan Ferdi Haelitik sedang mengerjakan pematang sawah. Tiba-tiba hujan turun disertai petir menimpa mereka.

Korban meninggal  atas nama Adam Tateni dan Kristian Tenis sementara yang selamat atas nama Festus Beti Bapa mengalami koma dan Ferdi Haelitik. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Panite.

“Kejadiannya saat hujan lebat sekitar Pukul 16.00 Wita. Dua orang selamat masih  di rawat di Puskesmas Panite. Korban dari Desa Pollo,” kata Yohanis.(ampera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *