Dandim 1604/Kupang Pimpin Tim Datangi Tiga Panti Asuhan

KUPANG.NUSA FLOBAMORA– Dandim 1604/Kupang Kol.Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP, mewakili Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman,S, SoS, memimpin tim datangi tiga panti asuhan. Tim yang merupakan keluarga besar Korem 161/Wira Sakti ini anjangsana di Panti Asuhan Bhakti Luhur C Baumata di Jalan Taebenu KM 13 RT 03 RW 02 Desa Baumata Kabupaten Kupang.

Panti Asuhan Syalom di Jalan HR Koroh Km 8 Sikumana, Kecamatab Maulafa Kota Kupang, dan Pantai Asuhan Attin di Jalan Ikan Kombong, Kelurahan Namosain, Kota Kupang.

Mengutip Rilis dari Bagian Penerangan Korem 161/Wira Sakti-Kupang, Kamis (20/02/2020) disebutkan, anjangsana yang dipimpin Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman,S, Sos yang dalam hal ini diwakili oleh Dandim 1604/Kupang Kol.Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP, selaku Plh.Danrem 161/Wira Sakti  ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 59 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2020.

Di ketiga Panti Asuhan tersebut Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S. IP memberikan motivasi dan bingkisan sebagai salah satu bentuk tali asih , perhatian dan kepedulian Korem 161/Wira Sakti.

“Kedatangan kami ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak semua, untuk tetap semangat dan terus belajar guna menyongsong masa depan yang cerah”, ungkapnya.

Ketiga pimpinan Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Bhakti Luhur C Baumata yaitu Suster Regina Ambu, Panti Asuhan Syalom yaitu Yuliana Wula Bulu, dan Panti Asuhan Attin yaitu Masyur Keneng memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Korem 161/Wira Sakti yang telah berkunjung ke Panti Asuhan yang dipimpinnya.

” Mohon dukungan doa dari semuanya, agar anak anak kami ini terus bisa belajar di sekolah. Kunjungan hari ini sebagai wujud kasih yang luar biasa buat kami,” ungkap pimpinan Panti Asuhan Syalom Yuliana Wula Bulu.

Turut serta dalam rombongan Anjangsana ini, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Dandim 1604/Kupang, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161/PD IX/Udayana.(*/ampera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *