Kopdit Swasti Sari Semakin Meningkatkan Pelayanan

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Ketua Dewan Pembina Kopdit Swasti Sari, Kupang, Drs Martinus Seran, menegaskan, Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan suatu kegiatan wajib bagi semua KSP yang berpredikat baik.

Untuk itu dalam tahun buku 2019 Koperasi Simpan Pinjam Swasti Sari melaksanakan rapat anggota Tahunan ke 31. Dalam usia ini, pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan semangat kekeluargaan dan mencintai KSP Kopdit Swasti Sari sebagai bagian dari  kehidupan bersama.

Martinus Seran menyampaikan ini pada kegiatan
RAT yang berlangsung di Timor Raya Hotel, Sabtu (16/2/2020).

Dikatakannya, perjalanan tahun buku 2019 telah dilalui dengan baik namun pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan semangat kekeluargaan dan mencintai KSP Kopdit Swasti Sari sebagai bagian dari  kehidupan bersama.

Prestasi, kata Seran, mesti diraih demi peningkatan kesejahteraan bersama, karena itu perlu melakukan berbagai terobosan untuk pengembangan usaha dan peningkatan pelayanan yang optimal.

“Pengurus dan pengawas  menetapkan pelaksaan PRA-RAT untuk semua cabang dimulai dari tanggal 11 Januari 2020 sampai dengan tanggal 8 Maret 2020 dengan RAT pusat tanggal 22 Maret 2020,” katanya.

Pelaksanaan Rapat anggota tahun ke- 31 mengusung tema umum : “Membangun  Kemandirian Anggota Melalui Pelayanan KSP Kopdit Swasti Sari. Sub Thema :  Memperkuat Ekonomi Rumah Tangga Melalui Usaha Produktif dan Sektor Rill Anggota.

Dengan thema ini, lanjut Seran, pihaknya mengajak seluruh kepala daerah se-Kabupaten/ kota dalam wilayah kerja Kopdit Swasti Sari untuk mendukung gerakan KSP Kopdit Swasti Sari dalam memperkuat ekonomi rumah tangga, usaha produktif  dan sektor rill anggota.

Dalam keberagaman, Seran mengajak menjunjung tinggi pilar persatuan menuju kesejahteraan bersama. Inilah ” semangat” dari para pendahulu kopdit yang ditanamkan untuk generasi penerus maka harus dipertahankan sehingga Koperasi Kredit Swasti Sari akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.(ampera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *