Mobil Pajero Hadiah dari BNI, Digunakan untuk Operasional Pelayanan ke Kampung-Kampung

KUPANG.NUSA FLOBAMORA– General Manager KSP  Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang,  Yohanes Sason Helan, A.Md, atas nama manajemen menyampaikan terima atas hadiah mobil Pajero dari PT BNI Tbk.

Mobil ini akan dipergunakan dalam melayani masyarakat di kampung-kampung, guna memperdayakan  perubahan ekonomi rumah tangga.

Yohanes Sason Helan menyampaikan ini dalam sambutannya sebelum penyerahan mobil bantuan BNI di halaman depan Kantor KSP Kopdit Swasti Sari-Kota Kupang, NTT, Sabtu (21/12/2019)

Hadir saat ini Head of Region Wilayah Denpasar PT BNI Tbk, I Made Sukajaya, Head of Consumer Wilayah Denpasar PT BNI Tbk, Boni Kusuma, Pimpinan BNI  Cabang Kupang, I Gede Wirata serta ratusan karyawan BNI Kupang dan karyawan Kopdit Swasti Sari serta pejabat Kopdit lainnya.

Yohanes mengatakan, kerja sama antara Kopdit Swati Sari dan BNI sudah cukup lama terjalin. Proses pemberian mobil dari BNI ini melalui proses proposal yang sangat ketat, dan terealisasi pada tanggal 30 Maret 2019.

Menurut Yohanes, mobil Pajero yang dihadiahi BNI ini, akan dipergunakan untuk melayani masyarakat di kampung-kampung dan masuk di wilayah  terpencil. Bahkan dirinya berharap mobil pemberian ini bisa bertahan sehingga bisa memberdayakan  perubahan ekonomi rumah tangga di kampung-kampung jauh lebih bagus lagi.

” Kita bisa menghimbau masyarakat-masyarakat yang belum memahami tentang ekonomi, semakin banyak bergabung maka uang juga pasti banyak terkumpul,” katanya.

Yohanes juga mengatakan, 2 bulan yang lalu pihaknya sudah bekerja sama dengan mitra BNI dalam canel. Semua cabang, kantor kas, kantor cabang pembantu melalui canel dan terekam 1 rekening yakni di Bank BNI.

Dirinya juga berharap uang yang mengendap di Bank BNI juga diamankan dengan baik dan benar.
Hal ini karena uang yang ada itu adalah uang himpunan dari orang-orang tak berdosa. Orang biasa-biasa saja tetapi bisa membuat sebuah menara di Provinsi NTT bahkan nasional.

Head of Region Wilayah Denpasar PT BNI Tbk, I Made Sukajaya,  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kopdit Swasti Sari atas kepercayaannya kepada Bank BNI untuk mengelola keuangannya melalui kas manajemen.

Kas manajemen ini adalah salah satu keunggulan BNI saat ini, karena dari Kas Manajemen ini  banyak menghemat tenaga dan proses administrasinya tercatat dengan rapi.

” Kalau teman-teman dari Kopdit Swasti Sari membutuhkan pelatihan untuk Kas manajemen, kami siap diundang untuk memberikan pelatihan kas manajemen. Prodak-prodak lainnya bisa digunakan seperti simpanan, dana dll. Dan tentunya prodak-prodak BNI didesain dengan baik dengan sentuhan teknologi,” katanya.

BNI selain punya tagline ” Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa”, lanjut Made Sukajaya, BNI juga mengedepankan digitalisation. “BNI  to digital” merupakan tagline BNI saat ini artinya, semua layanan BNI  berbasis tehnologi.

Dirinya menambahkan, kedepan pihaknya terus melakukan perbaikan layanan BNI agar bisa memuaskan seluruh pelanggan maupun customer dimanapun berada.

Dirinya juga sangat bangga bekerja sama dengan Kopdit Swasti Sari yang sangat besar ini. Salah satu bentuk tali kasih antara BNI dan Kopdit Swasti Sari adalah dengan pemberian 1 unit mobil Pajero Spot yang mungkin bisa digunakan untuk memperkuat layanan Kopdit Swasti Sari.

“Harapan saya agar mobil yang diberikan, bisa mempercepat akselerasi, meningkatkan bisnis Kopdit Swasti Sari untuk terus berkembang dan tumbuh serta maju bersama BNI,” harapnya.(ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *