Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang Gelar Konser SEPE NATAL VIII

KUPANG.NUSA FLOBAMORA--Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang kembali menggelar acara Konser SEPE NATAL VIII. Kegiatan konser yang diberi tema : “Sepe Babunga Ada Pujian Bagi Tuhan Yesus” ini digelar sejak tanggal 2-23 Desember 2019.

Penggagas Sepe di Kota Kupang, Erens Blegur, kepada Nusa Flobamora, Selasa (3/12/2019) mengatakan, pembukaan acara Konser SEPE NATAL VIII sudah dibuka secara resmi oleh Ketua UPP Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Pdt. Johanis Ratu, S.Th, Senin (2/12/2019) malam.

“Saya diberikan ikon Penggagas Sepe di Kota Kupang oleh Pemuda yang diserahkan oleh Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man. Kita juga sekaligus menyalakan Pohon Natal setinggi 12.5 meter di Patung Sonbait,” kata Blegur.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini sudah berlangsung selama 8 kali dan kali ini akan mengelilingi  sekitar kurang lebih 10 gereja. Kegiatan lanjutan berupa bakti sosial di Pasar Kasih Naikoten dan Pasar Oeba juga ada penanaman anakan Sepe.

Disebutkannya bahwa pada Pembukaan Konser Sepe Natal VIII dihadirkan pula  penyanyi dari Jakarta, Niki Hege dan Steven Hege juga artis Kota Kupang,  Inggit Wakano..
Pengisi acara lain, Dancer dari Pemuda  GMIT Baiel Nunhila dan juga VG.Kaum Bapak dari GMIT Syalom Airnona, Kota Kupang.(ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *