Generasi Muda Kota Kupang Diminta Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–Proses tahapan pelaksanaan tahapan Pilpres sudah selesai dan telah ditetapkan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

Kedua pemimpin bangsa yakni Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, Maaruf Amin secara resmi dilantik di Jakarta, Minggu (20/10/2019) hari ini. Terhadap kegiatan ini maka diharapkan generasi muda Kota Kupang turut menjaga kamtibmas di daerah ini agar tetap aman dan damai.

Ketua Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Erenst Blegur menyampaikan hal ini dalam seruan moralnya yang diperoleh Wartawan di Kupang, Sabtu (19/10/2019) malam.

Erenst mengatakan, Minggu (20/10/2019) merupakan hari bersejarah dalam bangsa Indonesia. Dimana semua warga berada dalam penghujung perjuangan Demokrasi. Semua warga akan menyaksikan kebesaran Tuhan untuk  karya dan penyertaanNya pada momen pelantikan dua tokoh anak bangsa  yang akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Untuk itu saya menghimbau  semua generasi muda Kota Kupang  agar tetap menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan dimana kita semua Berada,” katanya.

Dirinya menghimbau agar pada hari Minggu yang merupakan hari beribadah..tetaplah Beribadah dengan Damai dan tetap mendoakan agar Tuhan Yesus memberkati dan melindungi seluruh tanah tumpah darah Indonesia.

“Jadilah Pelopor Perdamaian dimana kita berada. Jadilah PEMUDA yang selalu mengawal PERDAMAIAN. Kita mendoakan kedua pemimpin ini agar kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu dan kita semua sebagai warga bangsa Indonesia tetap menjaga dan mengawal kedua pemimpin kita dalam memimpin bangsa ini,” ujar Erenst.(*/Amperawati).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *