Suzuki New Carry Pick Up, Generasi Terbaru Pick Up Hadir di Kota Kupang

KUPANG.NUSA FLOBAMORA-–Setelah  menyelenggarakan peluncuran global new carry pick up pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show,  PT. Suzuki Indomobil Sales secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia. PT SIS bekerjasama dengan PT Batara Mahkota selaku diler resmi suzuki meluncurkan new carry pick up di Kupang, NTT.

Sukma Dewi, Head Of SGO & Fleet Sales 4W dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku distributor mobil Suzuki di Indonesia,  didampingi Grace Hanna, Brand Development, Theo Pareira, Branch Manajer dan Fredy Prijatna, General Manager PT Surya Batara Mahkota Main Dealer Suzuki R4 NTT, menyampaikan hal ini pada jumpa pers di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (11/5/2019).

Menurut Sukma Dewi, generasi Suzuki Carry pertama sudah hadir di Indonesia sejak 1976. Kini, Suzuki merilis penyegaran dari seri Carry yang legendaris, dengan nama New Carry Pick Up yang hadir dengan desain lebih segar dan dimensi yang lebih besar dari versi sebelumnya. Produk ini merupakan generasi terbaru pick up.

Sukma Dewi melanjutkan,  New Carry Pick Up  dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian non AC yang membuat kabin semakin nyaman dan mega untuk tiga orang.Untuk keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu kuatir saat memarkir kendaraan.

Menjawabi target penjualan Suzuki New Carry Pick Up di Kota Kupang dan wilayah NTT, Fredy Prijatna menambahkan,  target penjualan 79 persen namun dari Januari—April 2019 dapat menjual hingga 85 persen.

“Jadi target kita 1.700 unit di tahun 2019 telah on the track. Suzuki New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan yang berbasis ramah lingkungan yang telah lolos uji Euro 4 (Pengurangan lebih banyak kadar sulfur di mesin bensin dan solar),” ujar Fredy.

Untuk diketahui, New Carry Pick Up merupakan perpaduan futura dan mega carry dengan tetap mengedepankan Konsep I.L.M.U (Irit bensin dan perawatan, lama umur pakai, muat banyak, dan untung di ujung).  Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar,yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1,765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck (buka 3 sisi), New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Kelebihan utama dari Suzuki New Carry Pick Up2019 bisa dikembangkan menjadi 8 (delapan) jenis mobil yakni New Carry Ambulance, Mobil Toko, Mobil Perpustakaan Keliling, Mini Dump Truck, Mobil Armroll, New Carry Box, Mobil Angkutan Kota (Bemo) tipe Buaran dan Panca Tunggal.

Khusus di Kota Kupang, suzuki memberikan penawaran menarik berupa (insert sales program). Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive new carry pick up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan suzuki ini.

Pelanggan dapat memiliki new carry pick up dalam tiga pilihan warna yaitu superior white, silky silver dan real black dengan harga on the road (OTR) untul insert city/province dibanderol bervariasi mulai dari insert price untuk tipe new carry FD untuk tipe new carry FD, untuk tipe new carry WD dan Rp 145.100.000 untuk tipe new carry WD AC/PS.(ER)

 

 

Satu tanggapan untuk “Suzuki New Carry Pick Up, Generasi Terbaru Pick Up Hadir di Kota Kupang

  • September 26, 2019 pada 4:40 pm
    Permalink

    Komentar Anda sedang dimoderasi.

    Can I Purchase Legally Fluoxetine Real Medication Buy Lipitor Online With No Prescription Fluoxetine Visa No Doctor C.O.D. Express Delivery Darunavir Valacyclovir Sale

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *