Jagung Bose dan Daging Sei Sapi Disukai Kepala Badan Litbang pada Tarhib Ramadan di Bogor

BOGOR.NUSA FLOBAMORA--Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP Balitbangtan NTT kembali  berpartisipasi dalam acara Tarhib Ramadan 1440 H. Acara yang merupakan kerjasama antara KORPRI dan DWP Lingkup Badan Litbang Pertanian, Kementerian Pertanian. Pada momen ini, DWP BPTP NTT mendapat penghormatan dimana menyajikan   khas pangan NTT jagung bose dan olahan Daging Sei (daging asap) Sapi  untuk makan bersama Kepala Badan Litbang bersama para pejabatnya.

Dalam rilis BPTP Balitbangtan NTT, Rabu (1/5/2019) disebutkan, kehadiran DWP BPTP NTT di Bogor selama dua (2) hari  dari tanggal  29- 30 April 2019. Berbagai acara diisi oleh para ibu-ibu Dharma Wanita lingkup Balitbangtan se Indonesia, termasuk utusan DWP BPTP NTT yang mengisi acaranya dengan stand pamerannya.

Acara yang dibuka Kepala Badan Litbang, Dr. Fajry Jufri, memberikan apresiasi yang besar kepada ibu-ibu Dharma Wanita peserta acara ini. Hal ini karena acara tahun 2019 tidak kalah meriahnya dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan dalam sambutan Ketua Dharma Wanita, Ny. Indri Fadjri Jufri pada saat menutup acara ini juga menyampaikan terimakasih atas semangatnya para ibu-ibu sehingga acara ini sukses seperti yang diharapkan.

Utusan dari NTT dipimpin oleh Ketua DWP BPTP NTT, Ny. Rahmatiah Syamsuddin, bersama Ny. Susana Basuki, Ny. Leny deRosari dan Ny. Rumani Ratnada. Materi stand DWP BPTP NTT menyajikan kain varian tenunan asal NTT dan  beberapa varian makanan khas.

Untuk diketahui bahwa  NTT mendapat penghormatan dimana sajian khas pangan NTT jagung bose dan olahan Daging SeI (daging asap) Sapi ikut disajikan untuk makan bersama Kepala Badan Litbang bersama para pejabatnya. Selain itu, rombongan ibu-ibu dari NTT ini mendapatkan apresiasi lain sebagai rangking 3 lingkup BBP2TP, se Indonesia yang aktivitas terbanyak setiap bulan dengan bukti kegiatan   baik rapat rutin dll. Bahkan ditambah  lagi mendapatkan  satu door prize dalam bentuk magiccom, oleh Ny. Rumani Ratnada. Teringat di tahun lalu, DWP BPTP NTT juga mendapatkan beberapa door prize, tanda keberuntungan.(*/Amperawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *