BPTP NTT Ukir Sejarah di Tingkat Nasional

KUPANG.NUSA FLOBAMORA–-Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) NTT kembali mengukir sejarah tingkat nasional. Balai ini berhasil menerima dua penghargaan capaian hasil survei SDA terbaik kedua nasional yakni Best Achievement Penggiat Medsos dan Media Massa Lingkup BBP2TP tahun 2018 dan Terbaik 2 Percepatan Pendaftaran Varietas Lokal tahun 2018.
Hal ini disampaikan Dr. Ir. Tony Basuki, M.Si.
Peneliti/Kepala Pelayanan Pengkajian Kerjasama (KSPP) BPTP Balitbangtan NTT di Kupang, Selasa (19/3/2019).
Menurut Tony, penghargaan ini sesungguhnya memberikan bukti bahwa kerja keras yang dilakukan selama ini membuahkan hasil yang cemerlang. Hal ini tentu mendorong pengelola lembaga dan para peneliti pertanian untuk terus bekerja dalam menghasilkan inovasi-inovasi baru sehingga bisa disumbangkan bagi pengembangan pertanian di negara ini.
Dikatakannya, penghargaan yang diberikan pada tanggal 15 Maret 2019 yang lalu bertepatan dengan acara Rapat Kerja Lingkup Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. BPTP NTT, menerima dua penghargaan yaitu, Best Achievement Penggiat Medsos dan Media Massa Lingkup BBP2TP tahun 2018 dan Terbaik 2 Percepatan Pendaftaran Varietas Lokal tahun 2018.
Penghargaan ini diterima oleh Kepala BPTP NTT, Dr. Ir. Syamsudin, M.Sc yang diserahkan oleh Kepala Badan Litbang Pertanian di CK Hotel Tanjung Pinang, Pulau Bintan, Kepulauan Riau.
“Saya secara pribadi mengucapkan selamat untuk kita semua atas kerja keras yang sudah kita tunjukan selama ini,” katanya.(ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *