Sambut HUT ke 58, Jajaran Korem 161/WS Turun ke Jalan

KUPANG.NUSA FLOBAMORA-–Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 58 Korem 161/Wira Sakti (WS) Tahun 2019 adalah kegiatan Karya Bhakti. Wujud nyata karya bakti ini ditunjukan jajaran Korem dengan turun ke jalan melakukan pembersihan lingkungan, Jumat (15/2/2019). Kawasan yang jadi obyek kegiatan karya bakti yakni sepanjang jalan Kantor Kecamatan Maulafa sampai dengan jalan menuju Kelurahan Maulafa dan di lingkungan Asrama TNI AD Kuanino Kupang.
Keterangan Pers dari Bagian Penerangan Korem 161/Wira Sakti-Kupang, Sabtu (16/2/2019) menyebutkan, Karya Bhakti ini berupa pembersihan sampah, dan untuk di Asrama TNI AD Kuanino selain pembersihan sampah juga dilaksanakan fogging guna mencegah penyakit demam berdarah.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan secara terpadu setiap hari Jumat ini, juga dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional dan untuk mendukung Pemerintah Daerah Provinsi NTT dalam memerangi sampah.
Sebelum kegiatan karya bhakti ini dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan guna membagi sektor pembersihan,sehingga kegiatan berjalan efektif dan efisien. Ratusan personel tampak melaksanakan pembersihan dengan penuh semangat sesuai dengan sektor yang telah dibagi oleh panitia penyelenggara.
Berbagai unsur tampak turut serta dalam kegiatan ini, diantaranya Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Unsur Polri, Unsur Pemerintah Daerah Provinsi NTT, Unsur Pemerintah Kota Kupang serta elemen masyarakat. (*/ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *