Pegadaian Bantu Dana Rp 30 Juta Untuk Pengadaan Tempat Sampah

KUPANG.NUSA FLOBAMORA—PT Pegadaian (Persero) memiliki kepedulian yang tinggi terhadap persoalan kebersihan di Kota Kupang, Ibu kota Provinsi NTT. Wujud kepedulian perusahaan ini ditandai dengan pemberian bantuan dana Rp 30 juta untuk pengadaan tempat sampah yang diserahkan Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero). Moh. Edi Isdwiarto dan diterima langsung Walikota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore pada acara Pengundian Kemilau Emas Pegadaian di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (19 /1/2019) Malam.
Edi pada kesempatan ini menegaskan kembali apresiasi Dirut PT Pegadaian (Persero) terhadap nasabah yang sudah memberikan kepercayaan pada pegadaian. Kegiatan Pengundian Kemilau Emas Pegadaian yang ke-5 ini sebagai wujud terima kasih perusahaan buat para nasabah konvensional terkhusus di NTT. Dengan perbaikan pelayanan dari waktu ke waktu dimana saat ini sudah menggunakan sistem digital diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat semakin baik.
Edi menambahkan, pada tahun 2019 ini seluruh pengelola pegadaian baik dari pusat hingga daerah sudah berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Dia berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan semakin ditingkatkan dan bagi warga yang belum bergabung diharapkan bisa masuk menjadi nasabah.
Pada kesempatan ini Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyatakan apresiasi pada Pegadaian yang dengan caranya telah berkontribusi membantu masyarakat Kota Kupang. Dirinya berharap Pegadaian juga memiliki kepedulian dalam hal mendukung pemerintah Kota Kupang dalam upaya menjadikan kota ini lebih bersih.
“Kota Kupang dikenal sebagai kota terkotor karena itu saya harapkan agar Pegadaian melalui CSR bisa serahkan bantuan berupa tempat sampah dengan logo Pegadaian dan kami siap untuk tempatkan di lokasi yang strategis,” pinta mantan anggota Komisi IX DPR RI ini.
Seusai sambutan, walikota didaulat untuk tidak turun dulu dari panggung karena manajemen PT Pegadaian (Persero) akan menyerahkan bantuan berupa tempat sampah senilai Rp 30 juta. Jefri menilai bantuan ini merupakan mujizat bagi pemerintah dan warga Kota Kupang.(ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *