UMK Tandatangan MoU Dengan Radio Swara Timor

KUPANG. NUSA FLOBAMORA—-Manajemen Universitas Muhammadyah Kupang (UMK) membangun kerjasama dengan kalangan media. Kali ini UMK melakukan kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) bersama manajemen PT Radio Swara Timor. Penandatanganan MoU ini dari UMK diwakili Rektor, Dr. Zainur Wula, M.Si, dan PT Radio Swara Timor diwakili,  Herman Ndaomanu di kampus ini, Kamis (13/12/2018).
Zainur mengatakan, MoU dengan PT. Radio Swara Timor merupakan MoU yang keempat dalam hal kerjasama dengan kalangan  media. Kerjasama dengan media diawali dengan   TVRI Kupang kemudian RRI Kupang,  MNC Grup dan kini dengan  PT. Radio Swara Timor. Kerjasama ini dimaksudkan  agar setiap penyelenggaraan even apapun di lembaga ini dapat tersosialisasikan terutama dalam hal   promosi pada musim penerimaan mahasiswa baru.
Dijelaskannya bahwa  tujuan kerjasama ini antara lain, untuk memajukan peradaban di Indonesia terutama di NTT melalui pendidikan. Dirinya berharap, dengan MoU ini, reporter Radio Swara Timor bisa lebih banyak meliput setiap kegiatan yang dilakukan UMK sehingga UMK bisa dikenal luas masyarakat. Karena dengan pendidikan kepentingan bersama dapat dimajukan.
Lebih lanjut Zainur berharap agar kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan terus terjalin untuk waktu yang panjang. Pasalnya, kerjasama ini merupakan hal yang penting untuk  saling berdiskusi lebih berkesinambungan.
Pada kesempatan ini  Station Manager PT. Radio Swara Timor, Herman Ndaomanu mengatakan, setelah penandatanganan MoU ini, berbagai aktifitas di UMK diharapkan ada saling komunikasi sehingga momen apapun yang dilaksanakan dapat diberitakan di   Swara Timor. Selain itu, manajemen UMK   juga diberikan ruang dalam  memanfaatkan waktu siaran.
“Kami punya acara Katong Baomong setiap hari pukul 16.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita. Silahkan manajemen UMK memanfaatkannya untuk  memperkenalkan lembaga ini ke masyarakat di NTT,” katanya.
 Herman menegaskan,, Radio Swara Timor merupakan salah satu radio swasta yang terluas jangkauan pendengarnya karena siaran Radio dengan frekuensi 90,1 FM ini juga dapat didengar sampai ke Pulau Flores dan Boas di Kabupaten Malaka.(ER).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *