Jemaat Oemathonis Talaka Muke Miliki Gedung Gereja Baru

KUPANG.NUSAFLOBAMORA—-Jemaat Oemathonis, Talaka Muke, Kelurahan Naioni, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang boleh berbangga hati. Penantian panjang sejak tahun 2016 untuk memiliki gedung gereja baru terjawabi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Gereja Wesleyan Indonesia yang telah resmi digunakan, Senin (12/11/2018) yang dihadiri seluruh jemaat dan para donatur yang berasal dari Korea Selatan.
Kehadiran para donatur yang diketuai Kang Chang Hun bersama rombongan mengikuti prosesi peresmian gedung gereja ini karena bantuan dan dukungan kepada jemaat untuk memiliki gedung gereja yang layak akhirnya dapat diselesaikan dengan baik dan jemaatpun bisa beribadah.
Pastor Hov dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan dan bentuk dukungan yang di berikan bukan karena kehebatan mereka. Namun semua karena campur tangan Tuhan karena dirinya bersama para sponsor yang turut mensponsori sangat bersyukur dengan hasil yang sudah di terlaksana. Dirinya terharu karena berkat kemurahan Tuhanlah pembangunan gedung gereja dapat terselesaikan dan bisa dan diresmikan.
Di tempat yang sama Pendeta Sriyanti Amnahas, S.Th menyampaikan bahwa seluruh jemaat Wesleyan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah turut mendukung dan membantu pembangunan gedung gereja ini.
”Saya atas nama jemaat ucapkan syukur dan terimakasih atas dukungan doa dan dukungan dari pihak sponsor dan semua pihak sehingga gedung gereja dapat diselesaikan dan bisa hari ini dapat diresmikan,” katanya.
Kang Chang Hun atas nama sponsor berharap kepada seluruh jemaat Wesleyan agar senantiasa berdoa dan terus melakukan kebaikan melalui pelayanan di gereja dan menjadi berkat bagi masyarakat dan senantiasa memupuk toleransi beragama di antara semua umat.(erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *