Prajurit Yonmarhanlan VII Juara Menembak

KUPANG.NUSAFLOBAMORA—- Batalyon Marinir  pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang berhasil menjuarai lomba -menembak senapan laras panjang dalam rangka HUT ke 71 Korps Paskhas TNI AU tahun 2018 di Lapangan Tembak Elang Timur Prov Nusa Tenggara Timur,  Rabu (17/10/2018). Lomba menembak tersebut, merupakan lomba paling bergengsi yang diikuti oleh perwakilan dari satuan TNI/POLRI di wilayah Kota Kupang. Perlombaan yang dilombakan adalah menembak laras panjang dengan jarak 100 meter.

Dari Press release Lantamal VII Kupang yang dikirim ke Nusaflobamora, Jumat (19/10/2018) menyebutkan, sebelum mengikuti lomba menembak, seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang mengikuti seleksi menembak di Lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang.  Dari hasil seleksi tersebut, hanya 5 prajurit petarung Yonmarhanlan VII Kupang yang diikutkan dalam Lomba Menembak.

Dalam kesempatan ini, Komandan Yonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr, Hanla mengatakan bahwa dengan prestasi yang telah diraih agar tidak menjadikan besar kepala dan berpuas diri, akan tetapi dijadikan pendorong untuk lebih giat lagi dalam berlatih.(*/erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *