Komunitas TCP Gelar Audisi TCP Model Hunt 2018

KUPANG.NUSAFLOBAMORA–Komunitas Timor Creative People (TCP) menggelar workshop dan audisi TCP Model Hunt 2018. Kegiatan yang terpusat  di Celebes Resto & Cafe Jalan . Perintis Kemerdekaan 1 no. 1A Kayu Putih Kota Kupang,  22 September 2018 ini dimaksudkan  untuk membuka ruang dan memberikan kesempatan bagi anak muda NTT khususnya Kota Kupang yang memiliki hobi dalam dunia modelling untuk mengembangkan minat dan bakatnya menjadi model profesional.

Dalam Siaran Pers Komunitas TCP yang dikirim ke Media Nusa Flobamora, Sabtu (22/9/2018) disebutkan, kegiatan ini terdiri dari 2 segmen yaitu Workshop dan Audisi. Berdasarkan sejarahnya TCP selama 4 tahun berdiri dengan Tujuan untuk menjadi wadah bagi kaum muda di tanah Timor khususnya Kota Kupang. TCP akan membuka kesempatan bagi model-model berbakat lainnya untuk bergabung menjadi anggota TCP dan bersama menjalankan visi dan misi TCP dalam mempromosikan Tenun NTT. Pada kesempatan ini akan di laksanakan Audisi untuk mencari bibit baru di Kota Kupang yang ingin berdedikasi dalam memajukan pariwisata dan Budaya dengan beberapa tahapan seleksi yaitu, tahap pendaftaran, pengukuran tinggi, berat badan, photoshoot serta wawancara singkat dengan panitia yang tidak lain merupakan anggota TCP dan narasumber yang terlibat dalam workshop tersebut.

Sejak berdirinya TCP, pada tahun 2014 hingga kini TCP sudah sering berkecimpung di berbagai kegiatan dengan menampilkan berbagai bentuk hasil design tenunan yang di tuangkan dalam peragaan busana dan di bawakan oleh anggota TCP itu sendiri.

Adapun tujuan workshop dimana  tujuan awal TCP dalam memasyarakatkan tenun agar lebih di kenal dan di cintai semua kalangan masyarakat.  TCP ingin mengadakan workshop yang bertujuan membagikan pengetahuan seputar modelling, pariwisata dan budaya serta promosi melalui medsos kepada masyarakat Kota Kupang dengan menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti,  Melki Jemri Edison Neolaka, S.Sn.,M.Sn (Koreografer dan Budayawan Indonesia) dengan materi : Arts Plagiarism. Vibi J Putri Saqita Radamuri., S.IKom.,MH. (Announcer, News Anchor, Lecture, MC) materi :  The Art of Public Speaking. Solaiman Kristian Dekuanan (MUA Pengamat Fashion) materi : Promote Yourself with Good Make Up and Catwalk.

Rivani Bistolen (Putri Pariwisata Indonesia Persahabatan 2016) materi :  How to Improve Your Skill at Social Media. James Radar, Amd.Kep

(Fotografer) materi; Model and Photography.

Dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, TCP juga bekerja sama dengan beberapa pihak baik pemerintah maupun swasta yaitu, Dinas pariwisata provinsi NTT, Latulipe Cosmetics, Kios kaos,  Darvesh advertising, Celebes resto n cafe,  Bank Christa Jata,  Kumis Production, Komunitas GERAK RX,  M2 Enterprise, Big Brother, Jemmy the academy, Model Muslimah NTT, Radio DMWS, Radio Favorit Atambua.(*/erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *