Idong-Woga Resmi Nahkodai Kabupaten Sikka

KUPANG.NUSAFLOBAMORA—-Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat atas nama Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo (Robi Idong) dan Romanus Woga. Pasangan Idong-Woga yang maju melalui jalur independen itu akan menahkodai Sikka periode 2018-2023.

Bupati Sikka Robi Idong, kepada wartawan usai dilantil di Aula Fernandes, Kantor Gubernur NTT, Kamis (20/9/2018) mengatakan, setelah ini dirinya dan wakil bupati segera melaksanakan tugas merealisasikan janji  yang sudah disampaikan saat kampanye lalu. Selain itu akan  menyelesaikan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Sikka tahun 2018 – 2023. Hal utama yang menjadi skala prioritas terutama percepatan infrastruktur dasar, terutama air minum dan pertanian.

Terkait pengembangan pariwisata, Bupati Robi Idong, mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah provinsi karena pariwisata dijadikan leading sector pembangunan ekonomi masyarakat NTT. Membangun pariwisata harus terintegrasi, karena itu pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Sikka.(erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *