Walikota Kupang Pesan Warga KKBD Jaga Kedamaian Bersama

KUPANG.NUSAFLOBAMORA—– Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston Riwu Kore, MH, MM menyampaikan pesan kepada Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) di Kupang untuk sama-sama dengan komponen lainnya menjaga kedamaian bersama di kota ini. Kota Kupang akan berkembang maju manakala ada dukungan bersama dengan sama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian diantara sesama umat beragama.

Walikota Jefirson Riwu Kore menyampaikan hal ini pada kegiatan Halal bihalal, di kawasan Pantai Lasiana, Minggu (22/7/2018).

Menurut Walikota, merupakan kebahagiaan tersendiri karena pada momen halal bihalal ini bisa bertemu muka dengan warga Kota Kupang asal Bima-Dompu, Provinsi NTB. Dirinya berterima kasih karena kehadiran dirinya sebagai walikota juga atas dukungan dari warga Bima-Dompu. Untuk itu, dukungan dan kerjasama dalam menjaga daerah ini tetap aman dan damai terus berlanjut.  Kerukunan hidup antar umat beragama yang selama ini dibina harus tetap terjaga dengan baik agar proses pembangunan berjalan aman dan sukses demi keharmonisan antar sesama di kota ini.

“Saya menjadi Wali Kota tidak akan ada artinya tanpa dukungan bersama.  Kita datang dan hidup  di Kota Kupang. Kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk memperhatikan masyarakat dengan benar dan kerja jujur akan saya perhatikan,” ujar Ketua DPD Demokrat NTT ini.

Ketua KKBD, Aladin, dalam sambutan menyampaikam  terima kasih  kepada seluruh anggota  yang selama ini berpartisipasi aktif dalam kegiatan organisasi. Dirinya juga berterima kasih atas kehadiran walikota yang walaupun dalam kesibukan menyempatkan diri untuk bergabung melaksanakan halal bihalal bersama.

Halal bihalal ini, lanjut Aladin, selain kegiatan silahturami dan ekspresi nilai keikhlasan hati bersama. Dukungan yang diberikan   dalam kegiatan kerja bakti di beberapa tempat sebagai wujud menyuksesan halal bihalal ini.

“Warga Kota Kupang kita kenal sangat menjunjung tinggi nilai  kerukunan di Nusa Tenggara Timur. Untuk itu saya ajak  mari keluarga KKBD sebagai warga Kota Kupang yang terindah tolerasinya tetap dijaga dan dipupuk bersama. Sebagai bagian dari warga Kota Kupang, kami terus menjaga toleransi, ini adalah amanah. Mari kita jaga kerukunan bersama,” pintanya.(erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *