BEM FE Universitas Muhammadyah Kupang Gelar Nobar Final Piala Dunia

KUPANG.NUSAFLOBAMORA-–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadyah Kupang dalam mengisi masa liburan menggelar nonton bareng (nobar) final bola kaki piala dunia antara Perancis Versus Kroasia. Kegiatan  nobar yang digelar di pelataran Kampus  ini merupakan inisiatif mahasiswa dan didukung penuh lembaga. Harapannya kedepan kegiatan positif seperti ini bisa diikuti BEM lainnya.
Eko Hadipurnomo mewakili Rektor Universitas Muhammadyah Kupang, ketika membuka kegiatan di halaman depan Kampus, Minggu (15/7/2018) mengapresiasi positif terhadap inisiatif BEM FE. Ini langkah awal yang bagus ditunjukan BEM dengan menggelar nobar. Walaupun dengan keterbatasan dana yang dikumpulkan secara swadaya dan didukung sedikit dana dari lembaga, tapi kemauan baik untuk melaksanakan kegiatan nobar perlu dicontohi oleh BEM lainnya.
“Saya salut dengan inovatif dari para mahasiswa BEM FE. Saya ikuti seluruh persiapan lewat grup WA walaupun hanya satu minggu tapi kegiatannya begitu meriah. Ini harus jadi contoh buat BEM lainnya. Silahkan merencanakan kegiatan apapun asalkan memiliki nilai edukatif. Saya harapkan pada momen-momen mendatang ada BEM lain yang selenggarakan,” kata Eko.
Sementara Ketua Panitia, Dedi Haryadi mengatakan, kegiatan nobar ini merupakan inisiatif mahasiswa BEM FE setelah selesai masa kuliah dan mengisi masa liburan. Dalam acara nobar, dilaksanakan pula pembagian door prize juga hiburan berupa stand up comedy. Acara ini digelar dari mahasiswa, oleh mahasiswa untuk masyarakat. Dirinya berharap kegiatan positif seperti ini kedepan terus dilanjutkan dan ditingkatkan.
Disaksikan NusaFlobamora, kegiatan nobar ini mendapat respon positif baik dari mahasiswa juga warga di sekitar kampus. Walaupun laga final piala dunia baru digelar pukul 23.00 Wita, tetapi sejak pukul 19.00 Wita, para penonton sudah mulai berdatangan di lokasi nobar. Ada juga kegiatan stand up comedy yang memberikan hiburan buat penonton. Ada juga kuis berhadiah. Kegiatan nobar ini dihadiri ratusan warga dari berbagai penjuru.(erni amperawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *