Gubernur NTT Persilahkan Warga Menentukan Pilihan

KUPANG.NUSAFLOBAMORA—-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Frans Lebu Raya mempersilahkan warga NTT untuk menentukan pilihan pada pelaksanaan Pilgub NTT, Rabu (27/6/2018). Silahkan warga menilai dan memilih calon pemimpin NTT untuk masa bakti 2018-2023 tetapi diharapkan tetap menjaga keamanan, ketertiban, persaudaraan sehingga pelaksanaan pilgub berjalan aman dan sukses.

Gubernur Frans kepada wartawan di Kupang, Senin (25/6/2018), selaku pimpinan daerah NTT, tentu dirinya menghimbau kepada seluruh warga untuk silahkan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan tanggal 27 Juni. Pilihan warga itu tentu untuk menentukan siapa pemimpin NTT untuk lima tahun mendatang. Untuk itu, dirinya berharap seluruh warga tetap menjaga keamanan, ketertiban serta kekeluargaan sehingga pelaksanaan pilgub berjalan sesuai harapan bersama.

Terkait prediksi pribadinya, Gubernur Frans mengatakan, tentu dari empat paslon ini sudah berbuat. Saat ini tinggal warga menentukan pilihan dan siapapun yang nantinya mengantongi suara terbanyak maka itulah pemimpin NTT lima tahun kedepan. Tugas masyarakat tentu mendukung penuh siapapun yang akan terpilih nanti.(erni amperawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *