V BTS Kirim Coffee Truck untuk Aktor Park Seo Joon

Nusa Flobamora – Anggota BTS V dan aktor Park Seo Joon menunjukkan persahabatan mereka. V mengirimkan coffee truck atau truk kopi ke lokasi syuting Seo Joon.

Truk kopi itu datang disertai dengan dua spanduk swafoto tak menarik dari Park Seo Joon. V menuliskan kata-kata candaan di spanduk itu.”Kamu pasti banyak berjuang karena Park Seo Joon. Anggap saja (ini) gambaran lain untuk pria jahat dan tolong jaga dia baik-baik,” kata V dalam spanduk itu, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (5/6).

Seo Joon menuliskan sebuah pesan sebagai caption foto. “Kamu pria yang lucu, terima kasih dan aku menyayangimu, tapi kamu harus tahu bahwa tidak akan ada hal baik yang datang dengan menjadi seperti ini (karakter jahat)” ujar Seo Joon.

Seo Joon memasukkan sebuah hastag “#tapi aku masih mencintaimu TwaeTwae”.

Sebelumya, Park Seo Joon bermain bersama di drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Saat ini Seo Joon sedang syuting drama What’s Wrong with Secretary Kim. Ia memiliki karakter yang pintar namun arogan di drama tersebut.

Beberapa waktu lalu, V mengirimkan memberikan hadiah pada anak aktor Sung Dong Il. Pria bernama asli Kim Taehyung ini merupakan penggemar anak Sung Dong Il, Bin.

Dong Il bercerita bertemu dengan V melalui drama Hwarang.”V mengatakan bahwa dia penggemar Bin dan mengiriminya sekotak besar penuh camilan. Dia meminta saya untuk bertemu Bin,” ujar Dong Il, pekan lalu.

Tapi lucunya, kata Dong Il, Bin tidak tahu siapa itu V. Bahkan, Bin yang duduk di kelas VI sekolah dasar (SD) juga tidak tahu teman-teman Dong Il seperti,Jo In Sung, Lee Kwang Soo, EXO, dan Gong Hyo Jin.

“Anak-anak saya tidak tahu satu pun dari mereka. (Para selebriti) juga tertarik karena Joon dan Bin tidak mengenal mereka sama sekali,” katanya.

Sebelumnya, Dong Il dan dua anaknya yang bernama Joon dan Bin pernah muncul di reality show keluarga ‘Dad! Where are We Going?’. Acara itu pernah disiarkan pada 2013 hingga 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *